Microsoft Bikin Camera Video 3D untuk Xbox 360

foto berita artikel
Microsoft akan segera memperkenalkan sebuah control sensor gerak baru menggunakan camera video 3DV untuk Xbox 360, yang akan berkompetisi dengan control MotionPlus dari Wii. Sementara itu, pihak Microsoft masih menolak untuk berkomentar di koran berita The Wall Street Journal. Camera video Microsoft 3DV tersebut hadir dari spekulasi akuisisi system 3DV.
Camera video Microsoft terbaru ini diakui menggunakan teknologi 3D untuk sensor gerakan pengguna yang berada di depannya, camera video tersebut akan mengeliminasi adanya kebutuhan peripheral untuk game. Camera video Microsoft
ini dapat ditempatkan di depan display komputer dan dapat mendeteksi sensor isyarat gerakan individu pengguna.
Sementara itu, menurut Microsoft Research Arm, pihaknya telah bekerja keras dengan system 3D milik Israel untuk mengembangkan camera video 3D. Pada dasarnya, Microsoft bertujuan untuk mengembangkan pasar Xbox 360, untuk melawan pasar popularitas dan penjualan Nintendo Wii. Peripheral yang sama lainnya juga pernah digunakan oleh game Sony EyeToy yang mendeteksi gerakan dalam 2D. Teknologi camera video Microsoft ini rencananya akan diumumkan dalam E3 Expo di Los Angeles.(h_n)

0 komentar:

Posting Komentar